Koq seperti ada kekosongan

Rabu, 30 Juni 2010

Sudah hampir 6 tahun hidup di tanah perantauan,sudah banyak suka duka yang aku alami saat memulai menapakkan kaki pertama kali disini hingga Alhamdulillah sampai sekarang ini yang bisa dibilang ekonomi dalam batas aman dan cukup.Namun koq hati ini seperti ada kekosongan masih ada yang kurang,aku sendiri juga bingung apa yang menyebabkan perasaanku menjadi begini.Memang sich saat ini q masih hidup sendiri.Apakah mingkin ini penyebabnya,aakah hanya itu hingga bisa mempengaruhi perasaan hati ini,tapi harus bagaimana lagi kondisi pekerjaaan yang menuntutku untuk bekerja keras dan sebenarnya banyak waktu luang juga setelah pekerjaan selesai karena memang hanya B jam perhari aja aku kerja,sisanya ya longgar.Ada sich keinginan memngisi waktu senggang itu dengan usaha kecil-kecilan tetapi kalo aku jalankan sendiri ,aku sendiri nantinya yang kelabakan tetapi kalo harus membayar satu irang untuk dijakan karyawan ya mungkin belum berani soalnya ino hanya untuk sampingan saja.
Tetapi perasaan kekosongan ini hilang mana kal aku sedang berada alam lingkungan keluargaku yang penuh dengan canda dan kehangatan,dan mungkin tidak aku temukan ditempat keluarga adik bundaku disini.
Perasaanku leboh tenang saat aku keluar dari rumah om ku sendiri,dan tinggal di perumahan perusahaanku.atau mungkin karena dari awal aku sudah punya prinsip kalo memang sudah kerja aku akan mencoba untuk hidup lebih mandiri.Namun aku juga sangat berhutang dengan keluarga yang sudi menmpungku hingga aku menjadi sekarang ini,semoga keluarga Om ku selal mendapatkan rahmad dari Allah SWT dan dimudahkan rejekinya.
Ma'afkan keponakanmu yang akhir-akhir ini jarang pulang kerumah Om bukan karena aku lupa tetapi karena pekerjaanlah yang membat aku begini.Pekerjaan yang tidak ada libur memaksa aku harus pintar mengelola perasaan sendiri.Dan untuk om ku saya sangat berterimaksih selalu atas bantuannya.Dan semga Allah Membalas Kebaikan keluarga Om.Coretanku Blog's

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP