Mukadimah

Kamis, 06 Mei 2010



Assalamu'alaikum wr wb
Selamat datang para pengunjung blog ini sebelumnya tulisan pertama yang saya postingkan ini adalah tulisan yang hanya menyapa para temen-temen dan para orang yang terdampar masuk blog ini,mungkin saya masih membutuhkan dukungan untuk menciptakan suatu tulisan yang akan bermanfaat bagi orang banyak umumnya dan bagi diri saya sendiri khususnya.
Oleh karena itu mohon bantuannya untuk menciptakan sesuatu yang akan membawa kita ke jalan yang lebih baik dan brmanfaat.
Tak banyak yang saya bisa namun saya akan mencoba agar saya bisa menggunakan blog ini sebagai sarana memberikan informasi yang yang bermanfaat
Terkadang orang enggan untuk berbagi dengan apa yang telah dimiliki,kepada siapa saja dan hanya akan memberi kepada yang dia kenal saja.Sungguh sesungguhnya hal yang berharga adalah ilmu yang diajarkan keorang lain,dan ini akan kekal.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP