Tak Jenak Untuk Tidur

Jumat, 30 Juli 2010

Coretanku Blog's Hari ini kenapa mata ini susah untuk dipejamkan padahal sudah seharian belom ada tidur.
Mungkin gara-gara kemarin saat mata ini sudah mengantuk tetapi masih aku paksakan buat bekerja,makanya sekarang susah banget untuk dipejamkan,padahal mengantuk tapi susah tidur atau ini wujud protes si mata yah?
Kalo memang ini benar waduh bisa berabe solanya minggu ini kamu harus bekerja keras karena aku pake terus buat begadang.
Tapi tenang aja ntar aku belikan kamu vitamin dech biar kesehatanmu tetap terjaga,den selalu siap buat aku ajak kerja.
Ya sekarang aku paham jadi maafkanlah aku yah yang dulu aku sangat memforsir kamu buat bekerja berat.
Saat ini kamu boleh merasa rada lega karena waktu istirahat kamu sekarang lebih panjang,tetapi jangan pernah mengeluh yah mari kita bersatu biat selalu bisa memandang dunia ini yang menyimpan beribu misteri.
Okey malam ini akan aku bawa kamu untuk istirahat yang panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP