Jodohku Adalah Cerminan Hatiku

Senin, 28 Juni 2010

Pagi ini udara terasa agak berbeda dengan hari-hari yang berlalu duluan,ku rasakan dingin dan segar hingga menyegarkan rongga tenggorokan ini.Dingin yang diciptakannya membuat perasaan ini menjadi tenang dan kesegarannya membuat semangat yang lain di dalam hidup ini.
Namun terkadang aku masih bingung untuk menanggapi sebuah pertanyaan yang pernah terlontar dari seorang temanku yang menggapi pendapatku dulu?
"Bagaimana Bisa Jodoh Kau Dapat Bila Tanpa Pacaran?"
Memang mencari sebuah jodoh itu susah-susah gampang tapi apakah kita harus melewati dengan sebuah "pacaran".Terus aku tanya balik ke temanku terus apa sich makna sebuah pacaran?. Jawabnya ya sebuah perkenalan donk.Okey namun coba kau lihat bagaimana tradisi sebuah perkenalan atau memahami sifat paasangan dengan jalan pacaran,apa yang kau lihat disana? Tanyaku balik.Ya seperti kebanyakan yang kau lihat juga penuh canda,jalan kesana kemari berdua ya sepertinya dunia terasa milik berdualah jawab temanku.Aku hanya bisa tersenyum menanggapi pernyataan temanku tersebut.Terus apakah bisa itu dikatakan jodoh kita?bisa juga ya bisa juga gak.Atau mungkin itu merupakan bentuk usaha kita dalam mencari sebuah jodoh.Sebenarnya Jodoh,rejeki,dan kematian adalah rahasia Allah kita tidak akan tau siapa jodoh kita.mungkin saja ada orang yang hanya berpapasan dan tanpa disengaja bertabrakan dan di kemudian hari bertemu dan akhirnya menikah itu lah jalan yang telah di atur Oleh Allah SWT.oleh karena itu pasrahkan saja kepda Dia jodoh kita,dan kalo pung mau memiliki jodoh yang baik yang ini dan itu,cobalah lihat hatimu,bagaimana sesungguhnya hatimu,apakah baik atau masihh menyimpan hal-hal yang jahat.karena sesugguhnya hatimu adalah gambaran dari jodohmu.
karena wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik pula.Dan pasti wanita yang soleha pasti berdoa agar mendapatkan laki-laki yang soleh juga dan sebaliknya laki-laki yang soleh pasti akan berdoa supaya mendapatkan wanita yang soleha.Oleh karena itu berusahalah menemukan jodohmu ditempat yang baik.
Yakinlah setiap orang pasti akan ada jodohnya masing2.Karena Allah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan.Dan nikahilah seseorang karena agamanya yang baik Insya'allah keberuntungan berada dalam kedua tangan teman-teman sekalian
Amiin Ya Robal Alamin. Berbagi Dengan Apa Yang Kita Miliki Tidak Akan Membuat Kita Jatuh Miskin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP